SOLUSI CEPAT CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT


SOLUSI CEPAT CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT


SOLUSI CEPAT CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT

SOLUSI CEPAT CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT





RAHASIA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI


Setiap orang khususnya para wanita pasti mendambakan kulit cerah dan berseri, kulit yang cerah dan berseri mencerminkan bahwa wajah tersebut mendapatkan pengangan dan perawatan yang baik sehingga menjadi terlihat cerah dan tidak kusam.

Setiap orang menempuh cara yang berbagai macam untuk mencerahkan dan memutihkan kulit nya. kita banyak jumpai banyak sekali metode perawatan kulit, mulai perawatan secara tradisional hingga perawatan modern dengan menggunakan produk-produk seperti cream pemutih atau pun produk pemutih dan pencerah kulit wajah lainya.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan krim pencerah kulit atau pemutih kulit, boleh-boleh saja, tapi anda harus pastikan terlebih dahulu apakah krim pemutih tersebut sudah lolos BPOM atau sudah memiliki sertifikat dari lembaga POM RI, untuk keamanan kulit anda, karena kalau sudah lolos BPOM dipastikan aman dipakai untuk kulit anda.

Saat ini trend cara cantik alami semakin banyak diminati, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan wajah dan kulit. karena banyak sudah yang membuktikan nya, bahwa cara alami untuk mencerahkan kulit wajah lebih aman dan lebih memuaskan hasilnya tanpa kita harus perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

LAKUKAN CARA BERIKUT SECARA RUTIN AGAR KULIT ANDA CERAH MERATA


1. Membersihkan Wajah

Ritual dan syarat wajib mendapatkan kulit cerah, adalah membersihkan wajah setiap hari minimal dua kali sehari. Pilih sabun pembersih dengan kandungan alami dan formula lembut bagi kulit wajah. Tuang pembersih ke telapak tangan, gosokkan kedua tangan hingga berbusa lalu usapkan ke wajah secara merata dengan gerakan memutar. Keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara ditekan-tekan ringan, bukan diusap.

2. Pakai Pelembab

Setelah wajah dibersihkan, oleskan pelembap yang mengandung vitamin C, AHA dan SPF. Vitamin C merupakan antioksidan yang mampu melindungi dari radikal bebas dan mempercepat regenerasi kulit. Sementara AHA, merupakan bahan aktif yang juga efektif mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru, menghasilkan kulit yang lebih cerah. Jangan lupa lindungi kulit Anda dengan SPF untuk mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Pilih pelembap dengan kandungan minimal SPF 15.

3, Masker Wajah

Masker wajah berfungsi melembapkan dan menutrisi kulit dengan lebih intens, serta membersihkan wajah lebih mendalam. Untuk wajah lebih cerah dan bersinar, pilih masker jenis peel-off. Masker ini biasanya berbentuk cairan mirip gel yang dioleskan ke seluruh wajah. Tunggu sekitar 10-15 menit hingga masker mengering, lalu kelupas dari bagian dagu mengarah ke atas. Gunakan masker wajah satu kali seminggu, lebih maksimal dipakai setelah scrub wajah.
sumber:wollipop.detik.com

TOMAT & OATMEAL BENARKAH BISA BUAT KULIT WAJAH LEBIH CERAH


Banyak produk kecantikan mahal yang mengklaim bisa mencerahkan serta membuat kulit bercahaya. Tapi nyatanya, Anda bisa mendapatkan kulit cerah hanya dengan tomat dan oatmeal.

Seperti yang dikutip dari Times of India, tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.

Warna merah pada tomat disebabkan oleh pigmen likopen, zat yang terbukti efektif sebagai antioksidan dan mampu mencegah terjadinya kanker kulit dengan cara menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok dan polusi.

Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk wajah cerah dan bersinar.
sumber: wolipop.detik.com



Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0821 4205 4734 (Telkomsel)
Pin Bb: 277b5198
Whatsapp: +62 877-0270-4428



Incoming search by:
BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA KULIT PUTIH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "SOLUSI CEPAT CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN DENGAN CEPAT"

Post a Comment