BENARKAH INI INFO CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MUDAH


BENARKAH INI INFO CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MUDAH


BENARKAH INI INFO CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MUDAH

BENARKAH INI INFO CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MUDAH





RAHASIA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI


Setiap orang khususnya para wanita pasti mendambakan kulit cerah dan berseri, kulit yang cerah dan berseri mencerminkan bahwa wajah tersebut mendapatkan pengangan dan perawatan yang baik sehingga menjadi terlihat cerah dan tidak kusam.

Setiap orang menempuh cara yang berbagai macam untuk mencerahkan dan memutihkan kulit nya. kita banyak jumpai banyak sekali metode perawatan kulit, mulai perawatan secara tradisional hingga perawatan modern dengan menggunakan produk-produk seperti cream pemutih atau pun produk pemutih dan pencerah kulit wajah lainya.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan krim pencerah kulit atau pemutih kulit, boleh-boleh saja, tapi anda harus pastikan terlebih dahulu apakah krim pemutih tersebut sudah lolos BPOM atau sudah memiliki sertifikat dari lembaga POM RI, untuk keamanan kulit anda, karena kalau sudah lolos BPOM dipastikan aman dipakai untuk kulit anda.

Saat ini trend cara cantik alami semakin banyak diminati, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan wajah dan kulit. karena banyak sudah yang membuktikan nya, bahwa cara alami untuk mencerahkan kulit wajah lebih aman dan lebih memuaskan hasilnya tanpa kita harus perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

BENARKAH CARA INI BISA CERAHKAN KULIT DALAM 7 HARI


Semua wanita tentu tidak akan membiarkan kulitnya terlihat kusam. Berbagai produk kecantikan diaplikasikan agar kulit tampak cerah sehingga lebih percaya diri ketika memakai mini dress, gaun strapless, atau berpotongan A-line. Namun banyak produk yang tidak berhasil membuat kulit cerah alami. Daripada menghabiskan uang untuk perawatan ke salon, coba cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Berikut tipsnya seperti dilansir dari Bold Sky.

1. Cuci Wajah
Basuh wajah dengan air bersih setelah berpergian.

2. Lakukan Scrub
Lakukan scrub untuk membantu kulit cerah dalam tujuh hari.

3. Oleskan Lemon
Lemon akan membantu kulit semakin cerah dan tidak kusam.

4. Buah-buahan untuk Masker Wajah
Bila ingin mendapatkan kulit cerah alami, tidak lupa memanfaatkan buah-buahan untuk masker wajah.

5. Menghindari Sinar Matahari
Untuk mendapatkan kulit yang cerah dalam tujuh hari, hindari paparan sinar matahari secara langsung.
sumber: wollipop.detik.com

TOMAT & OATMEAL BENARKAH BISA BUAT KULIT WAJAH LEBIH CERAH


Banyak produk kecantikan mahal yang mengklaim bisa mencerahkan serta membuat kulit bercahaya. Tapi nyatanya, Anda bisa mendapatkan kulit cerah hanya dengan tomat dan oatmeal.

Seperti yang dikutip dari Times of India, tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.

Warna merah pada tomat disebabkan oleh pigmen likopen, zat yang terbukti efektif sebagai antioksidan dan mampu mencegah terjadinya kanker kulit dengan cara menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok dan polusi.

Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk wajah cerah dan bersinar.
sumber: wolipop.detik.com



Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0821 4205 4734 (Telkomsel)
Pin Bb: 277b5198
Whatsapp: +62 877-0270-4428



Incoming search by:
BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH PRIA SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH PRIA SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH PRIA SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "BENARKAH INI INFO CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN MUDAH"

Post a Comment