KIAT MUDAH CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK ANAK-ANAK


KIAT MUDAH CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK ANAK-ANAK


KIAT MUDAH CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK ANAK-ANAK

KIAT MUDAH CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK ANAK-ANAK





5 RAMUAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KULIT


1. Susu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Berendam atau membasuh wajah dengan susu dikabarkan bisa mengurangi bintik hitam dan meningkatkan warna kulit. 

2. Pepaya kaya akan enzim papain yang dapat membantu regenerasi kulit. Vitamin A, C, dan E yang merupakan antioksidan dalam buah pepaya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit. Untuk membuat masker pepaya, campur beberapa potong pepaya dengan minyak almond secukupnya. Hancurkan sampai menjadi larutan seperti masker wajah. Oleskan ke wajah Anda dan diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat. Setelah wajah Anda bersih tepuk-tepuk dengan handuk lalu oleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit.

3. Madu adalah pelembab dan antibiotik alami kulit yang sekaligus dapat mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Madu juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan tanda – tanda penuaan pada kulit.

4. Lemon memiliki aroma segar yang disukai banyak orang. Vitamin C dan asam alpha hidroksi dalam lemon mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam. Pastikan sebelum melakukan perawatan ini, Anda telah mencuci wajah dengan bersih. Mulailah dengan memotong lemon menjadi dua, lalu peras lemon ke mangkuk. Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dengan gerakkan melingkar. Sebaiknya, lakukan perawatan ini pada malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa perlu dibilas dan biarkan semalaman agar kandungan meresap pada kulit.

5. Tomat yang biasa kita temui di dapur ternyata berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan dapat pula digunakan untuk menghilangkan jerawat. Lycopene, senyawa antioksidan yang terkandung dalam tomat terbukti dapat menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Lycopene juga dapat menutrisi kulit dan membuatnya cerah berseri.

BENARKAH CARA INI BISA CERAHKAN KULIT DALAM 7 HARI


Semua wanita tentu tidak akan membiarkan kulitnya terlihat kusam. Berbagai produk kecantikan diaplikasikan agar kulit tampak cerah sehingga lebih percaya diri ketika memakai mini dress, gaun strapless, atau berpotongan A-line. Namun banyak produk yang tidak berhasil membuat kulit cerah alami. Daripada menghabiskan uang untuk perawatan ke salon, coba cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Berikut tipsnya seperti dilansir dari Bold Sky.

1. Cuci Wajah
Basuh wajah dengan air bersih setelah berpergian.

2. Lakukan Scrub
Lakukan scrub untuk membantu kulit cerah dalam tujuh hari.

3. Oleskan Lemon
Lemon akan membantu kulit semakin cerah dan tidak kusam.

4. Buah-buahan untuk Masker Wajah
Bila ingin mendapatkan kulit cerah alami, tidak lupa memanfaatkan buah-buahan untuk masker wajah.

5. Menghindari Sinar Matahari
Untuk mendapatkan kulit yang cerah dalam tujuh hari, hindari paparan sinar matahari secara langsung.
sumber: wollipop.detik.com

TOMAT & OATMEAL BENARKAH BISA BUAT KULIT WAJAH LEBIH CERAH


Banyak produk kecantikan mahal yang mengklaim bisa mencerahkan serta membuat kulit bercahaya. Tapi nyatanya, Anda bisa mendapatkan kulit cerah hanya dengan tomat dan oatmeal.

Seperti yang dikutip dari Times of India, tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.

Warna merah pada tomat disebabkan oleh pigmen likopen, zat yang terbukti efektif sebagai antioksidan dan mampu mencegah terjadinya kanker kulit dengan cara menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok dan polusi.

Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk wajah cerah dan bersinar.
sumber: wolipop.detik.com



Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0821 4205 4734 (Telkomsel)
Pin Bb: 277b5198
Whatsapp: +62 877-0270-4428



Incoming search by:
BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN TUBUH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "KIAT MUDAH CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK ANAK-ANAK"

Post a Comment