CARA MEMUTIHKAN WAJAH TANPA MENGGUNAKAN MADU


CARA MEMUTIHKAN WAJAH TANPA MENGGUNAKAN MADU


CARA MEMUTIHKAN WAJAH TANPA MENGGUNAKAN MADU

CARA MEMUTIHKAN WAJAH TANPA MENGGUNAKAN MADU





5 RAMUAN ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KULIT


1. Susu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit. Susu memiliki bahan yang melawan flek serta mencerahkan kulit. Berendam atau membasuh wajah dengan susu dikabarkan bisa mengurangi bintik hitam dan meningkatkan warna kulit. 

2. Pepaya kaya akan enzim papain yang dapat membantu regenerasi kulit. Vitamin A, C, dan E yang merupakan antioksidan dalam buah pepaya juga mampu menutrisi dan melembabkan kulit. Untuk membuat masker pepaya, campur beberapa potong pepaya dengan minyak almond secukupnya. Hancurkan sampai menjadi larutan seperti masker wajah. Oleskan ke wajah Anda dan diamkan selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat. Setelah wajah Anda bersih tepuk-tepuk dengan handuk lalu oleskan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit.

3. Madu adalah pelembab dan antibiotik alami kulit yang sekaligus dapat mencerahkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Madu juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan tanda – tanda penuaan pada kulit.

4. Lemon memiliki aroma segar yang disukai banyak orang. Vitamin C dan asam alpha hidroksi dalam lemon mampu menangkal radikal bebas penyebab kulit kusam. Pastikan sebelum melakukan perawatan ini, Anda telah mencuci wajah dengan bersih. Mulailah dengan memotong lemon menjadi dua, lalu peras lemon ke mangkuk. Celupkan kapas pada air lemon, lalu gosokkan kapas ke wajah dengan gerakkan melingkar. Sebaiknya, lakukan perawatan ini pada malam hari. Diamkan sisa lemon pada wajah, tanpa perlu dibilas dan biarkan semalaman agar kandungan meresap pada kulit.

5. Tomat yang biasa kita temui di dapur ternyata berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah dan dapat pula digunakan untuk menghilangkan jerawat. Lycopene, senyawa antioksidan yang terkandung dalam tomat terbukti dapat menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Lycopene juga dapat menutrisi kulit dan membuatnya cerah berseri.

LAKUKAN CARA BERIKUT SECARA RUTIN AGAR KULIT ANDA CERAH MERATA


1. Membersihkan Wajah

Ritual dan syarat wajib mendapatkan kulit cerah, adalah membersihkan wajah setiap hari minimal dua kali sehari. Pilih sabun pembersih dengan kandungan alami dan formula lembut bagi kulit wajah. Tuang pembersih ke telapak tangan, gosokkan kedua tangan hingga berbusa lalu usapkan ke wajah secara merata dengan gerakan memutar. Keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara ditekan-tekan ringan, bukan diusap.

2. Pakai Pelembab

Setelah wajah dibersihkan, oleskan pelembap yang mengandung vitamin C, AHA dan SPF. Vitamin C merupakan antioksidan yang mampu melindungi dari radikal bebas dan mempercepat regenerasi kulit. Sementara AHA, merupakan bahan aktif yang juga efektif mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru, menghasilkan kulit yang lebih cerah. Jangan lupa lindungi kulit Anda dengan SPF untuk mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Pilih pelembap dengan kandungan minimal SPF 15.

3, Masker Wajah

Masker wajah berfungsi melembapkan dan menutrisi kulit dengan lebih intens, serta membersihkan wajah lebih mendalam. Untuk wajah lebih cerah dan bersinar, pilih masker jenis peel-off. Masker ini biasanya berbentuk cairan mirip gel yang dioleskan ke seluruh wajah. Tunggu sekitar 10-15 menit hingga masker mengering, lalu kelupas dari bagian dagu mengarah ke atas. Gunakan masker wajah satu kali seminggu, lebih maksimal dipakai setelah scrub wajah.
sumber:wollipop.detik.com

CARA MENCERAHKAN KULIT SECARA ALAMI YANG MUNGKIN BELUM ANDA KETAHUI


Anda ingin memiliki kulit yang lebih cerah tapi takut mencoba berbagai produk karena kandungan kimia di dalamnya? Jangan khawatir, sebenarnya sangat banyak cara alami untuk mencerahkan kulit. Selain mudah, juga pastinya lebih murah. Apa sajakah itu?
1. Hindari Rokok dan Alkohol
Untuk mendapatkan kulit yang cerah, pertama-tama Anda harus punya kulit yang sehat terlebih dulu. Rokok dan alkohol merupakan dua hal yang wajib dihindari karena mereka membuat kulit menjadi kering dan kusam.

2. Gunakan Tabir Surya, Topi atau Payung
Supaya kulit tidak belang atau terbakar, sebelum keluar rumah pastikan kulit sudah terlindungi tabir surya. Jika Anda akan berada di bawah sinar matahari langsung selama beberapa waktu, gunakan topi lebar atau payung.

3. Rutin Melakukan Eksfoliasi
Sel kulit mati merupakan salah satu penyebab utama kulit terlihat kusam. Anda tidak bisa menghidupkannya kembali dengan pelembab apapun. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan sel kulit mati adalah dengan eksfoliasi. Rajin-rajinlah melakukan eksfoliasi, setidaknya seminggu sekali. Anda bisa menggosok kulit dengan lembut menggunakan waslap, produk scrub di pasaran atau membuat scrub sendiri dari berbagai bahan-bahan alami seperti gula pasir atau gula merah.

sumber: wolipop.detik.com



Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0821 4205 4734 (Telkomsel)
Pin Bb: 277b5198
Whatsapp: +62 877-0270-4428



Incoming search by:
BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN TUBUH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DALAM 1 MINGGU, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DENGAN JERUK NIPIS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DALAM 1 MINGGU, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN TUBUH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA DAN BADAN

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "CARA MEMUTIHKAN WAJAH TANPA MENGGUNAKAN MADU"

Post a Comment