PANDUAN PRAKTIS MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI


PANDUAN PRAKTIS MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI


PANDUAN PRAKTIS MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI

PANDUAN PRAKTIS MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI





RAHASIA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI


Setiap orang khususnya para wanita pasti mendambakan kulit cerah dan berseri, kulit yang cerah dan berseri mencerminkan bahwa wajah tersebut mendapatkan pengangan dan perawatan yang baik sehingga menjadi terlihat cerah dan tidak kusam.

Setiap orang menempuh cara yang berbagai macam untuk mencerahkan dan memutihkan kulit nya. kita banyak jumpai banyak sekali metode perawatan kulit, mulai perawatan secara tradisional hingga perawatan modern dengan menggunakan produk-produk seperti cream pemutih atau pun produk pemutih dan pencerah kulit wajah lainya.

Jika anda memutuskan untuk menggunakan krim pencerah kulit atau pemutih kulit, boleh-boleh saja, tapi anda harus pastikan terlebih dahulu apakah krim pemutih tersebut sudah lolos BPOM atau sudah memiliki sertifikat dari lembaga POM RI, untuk keamanan kulit anda, karena kalau sudah lolos BPOM dipastikan aman dipakai untuk kulit anda.

Saat ini trend cara cantik alami semakin banyak diminati, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan wajah dan kulit. karena banyak sudah yang membuktikan nya, bahwa cara alami untuk mencerahkan kulit wajah lebih aman dan lebih memuaskan hasilnya tanpa kita harus perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

BANYAK CARA MENCERAHKAN KULIT, MANA YANG HANYA MITOS DAN MANA YANG FAKTA?


Dari dulu hingga sekarang, kaum wanita masih mengidamkan untuk memiliki kulit yang cerah. Berbagai jalan pun ditempuh meski belum tentu semuanya itu benar. Bagi Anda yang saat ini ingin mencoba mencerahkan kulit, ada baiknya cek dulu artikel berikut. Cari tahu mana cara yang cuma mitos dan mana yang benar fakta.

#1 Cuci Muka Pakai Es Batu

Ternyata, cara ini hanya mitos. Mencuci wajah dengan air yang telah diberi es batu tidak akan memberikan efek cerah pada wajah.

#2 Pakai Masker Wajah Setiap Hari

Mungkin Anda terobsesi ingin mencerahkan kulit sehingga menggunakan masker wajah pencerah setiap hari. Bahkan dua sampai tiga kali sehari. Sayangnya, cara ini hanya mitos dan tidak direkomendasikan oleh pakar kecantikan.

#3 Buah Langsat Bisa Mencerahkan Kulit 

Ini fakta. Buah yang satu ini mungkin terdengar kurang familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tidak banyak yang tahu juga bahwa buah langsat masih satu rumpun dengan buah duku. Bedanya, buah langsat punya lapisan kulit yang lebih tipis dan rasanya lebih asam.

#4 AHA Bisa Mencerahkan Kulit 

Yang satu ini juga fakta. Alpha-Hydroxy Acid (AHA) merupakan bahan yang sering terkandung dalam produk pencerah kulit. Kini, kandungan asam tersebut populer di kalangan produk skin care karena dapat menghasilkan kulit yang lebih cerah.
sumber: wollipop.detik.com

TOMAT & OATMEAL BENARKAH BISA BUAT KULIT WAJAH LEBIH CERAH


Banyak produk kecantikan mahal yang mengklaim bisa mencerahkan serta membuat kulit bercahaya. Tapi nyatanya, Anda bisa mendapatkan kulit cerah hanya dengan tomat dan oatmeal.

Seperti yang dikutip dari Times of India, tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.

Warna merah pada tomat disebabkan oleh pigmen likopen, zat yang terbukti efektif sebagai antioksidan dan mampu mencegah terjadinya kanker kulit dengan cara menghancurkan radikal bebas dalam tubuh akibat rokok dan polusi.

Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk wajah cerah dan bersinar.
sumber: wolipop.detik.com



Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami:

NO.HP: 0821 4205 4734 (Telkomsel)
Pin Bb: 277b5198
Whatsapp: +62 877-0270-4428



Incoming search by:
BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH PRIA DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI UNTUK PRIA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN BADAN DENGAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BERAS, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH UNTUK PRIA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN MUKA SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DAN BADAN SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN CEPAT, BAGAIMANA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH PADA PRIA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH YANG BELANG, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH PRIA, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT, BAGAIMANA CARA MEMPERCANTIK WAJAH, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH DAN BADAN, BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DAN CEPAT

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

0 Response to "PANDUAN PRAKTIS MENCERAHKAN WAJAH SECARA ALAMI"

Post a Comment